Monday, September 2, 2013

Jadwal Pelaksanaan Seleksi CPNS Tenaga Honorer Dan Pelamar Umum Tahun 2013

Jadwal Pelaksanaan Seleksi CPNS Tenaga Honorer Dan Pelamar Umum Tahun 2013. Berdasar surat edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor: SE/10/M.PAN-RAB/08/2013 Tentang Jadwal Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2013 dari Tenaga Honorer Kategori II dan Pelamar Umum serta, Spesifikasi Materi Tes Kompetensi Dasar CPNS Pelamar Umum untuk proses penggandaan.
Buat rekan-rekan guru yang belum menjadi Pegawai Negeri dan ingin mengikuti seleksi CPNS tahun 2013 ini silahkan melihat dan pelajari pada Surat Edaran di atas. Surat tersebut tertanggal 21 Agustus 2013.

Untuk jadwal pelaksanaan seleksi CPNS dari pelamar honorer kategori II silahkan lihat pada lampiran I, sedangkan bagi rekan guru yang akan mendaftar seleksi CPNS melalui formasi pelamar umum ada dua macam cara yaitu:
  1. Jadwal Pelaksanaan Seleksi Pelamar Umum dengan sistem LJK dapat melihat pada lampiran 2
  2. Jadwal Pelaksanaan Seleksi Pelamar Umum dengan sistem CAT dapat melihat pada lampiran 3
  3. Spesifikasi materi tes kompetensi dasar CPNS dari pelamar umum silahkan lihat pada (lampiran 4)
Demikian informasi tentang Jadwal Pelaksanaan Seleksi CPNS Tenaga Honorer Dan Pelamar Umum Tahun 2013 yang saya sadur dari Web Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi, Semoga bermanfaat bagi rekan guru yang membutuhkannya. Untuk melihat dan download jadwal Pelaksanaan Seleksi CPNS 2013 ini silahkan KLIK DI SINI

sumber: www.menpan.go.id

No comments:

Post a Comment