Thursday, July 11, 2013

Daftar Calon Peserta Sertifikasi Guru 2013

Daftar Calon Peserta Sertifikasi Guru 2013 - Bagi Rekan guru yang telah mengikuti UKG Online tahun 2013 pasti menantikan kelanjutan dari proses tersebut. Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia melalui situs resminya http://sergur.kemdiknas.go.id/sg13/  telah mengumumkan Daftar Calon Peserta Sertifikasi Guru 2013.


Rekan guru dan sahabat Blog Guru Penjasorkes dapat mencari nama-nama Calon Peserta Sertifikasi Guru 2013 menggunakan dua cara yaitu:
  1. Dengan mencari di link "Kreteria" untuk pencarian nama-nama calon sertifikasi guru tahun 2013 seluruh Kabupaten/Kota di Indonesia. Rekan guru tinggal klik Propinsi tempat tinggal, dilanjutkan dengan klik pilihan Kabupaten/Kota maka akan muncul Daftar Calon Peserta Sertifikasi Guru 2013 pada layar monitor lengkap dengan Nomor urut, NUPTK, Nama guru, Usia, Masa Kerja, Golongan dsb.
  2. Cara kedua yaitu dengan mencari lewat link "Pencarian" kemudian langsung ketik NUPTK bapak/ibu guru. namun untuk pencarian dengan cara kedua kita tidak akan melihat nomor urut, tetapi kita akan menlihat data lengkap diri sendiri.
 

Apabila setelah bapak/ibu guru mencari tetapi namanya tidak terdapat dalam Daftar Calon Peserta Sertifikasi Guru 2013 ada kemungkinan bapak/ibu tidak memenuhi persyaratan, karena untuk menjadi calon peserta sertifikasi 2013 harus memenuhi persyaratan. Berikut saya contohkan salah satu rekan yang tidak memenuhi persyaratan calon perserta sertifikasi 2013


Demikian informasi yang dapat saya share tentang Daftar Calon Peserta Sertifikasi Guru 2013 kepada Rekan guru dan Sahabat Blog Guru Penjasorkes, Semoga nama Anda terdaftar di sana dan selamat mengikuti proses berikutnya (PLPG) yang dilaksanakan sesuai dengan jadwal, mohon maaf atas segala kekurangannya. Terima kasih. Sumber: Sergur.kemdiknas.go.id